Sunday, June 24, 2012

Info Penting!!

Pernah ga sih kita ber tanya2 kira2 yang saya makan ini isinya apa ya? Atau yg saya makan ini terbuat dari apa ya? Akhir-akhir ini saya merasa kalo semakin lama semakin banyak orang yang kalo mau beli makanan dalam kemasan di supermarket mulai merhatiin Nutrition Fact nya, yep, karena sebagian besar orang dah mulai aware sama yang namanya kesehatan so... ga ada salahnya di komunikasikan langsung sama yang bikin makanan.


Kalo punya produk yg dianggap differ from competitor memang sebaiknya dikomunikasikan atau minimal kalo memang produknya sama dengan pesaing, "klaim" lah duluan sebelom yg lain meng"klaim". Seperti yg dilakukan sama Wendy's, bukan cuma ngomongin natural-cut fries dan sea salt aja, tapi dibalik kemasan kentang nya juga di kasih keterangan lebih jauh apa sih yg dimaksud dengan "natural-cut fries with sea salt" ini


So, ngarang sedikit story yang menarik tentang produk bisa jadi nilai tambah untuk konsumen ketika konsumsi produk, bahkan jika informatif mungkin konsumen akan jauh lebih menikmati ketika mengkonsumsinya.

No comments:

Post a Comment