Tuesday, January 22, 2013

Jebakan Jitu untuk Buy More


Percaya atau tidak, promo ini membuat konsumen nya belanja lebih banyak, atau minimal kalau tidak beli lebih banyak, nyari konsumen atau orang lain yg ada di counter itu jadi belanja lagi, yah... minimal senilai 50 ribu lah... Create promo seperti ini sebenarnya tidak butuh kejeniusan yang njelimet, cukup memahami karakter konsumen yang punya mental "ga mau rugi" heheheheeee... yah.. salah satu nya seperti saya ini :p soalnya sebelom nya saya juga dikasih kupon 50ribu (berupa struk belanja) dari salah seorang konsumen yg sudah membeli (padahal saya engga kenal sama orang itu), setelah saya belanja, yang tentunya harga belanjaan saya lebih dari 50ribu), saya dapet lagi struk belanja gratis 50ribu. Jadi promo seperti ini memang "menjebak" orang untuk Buy More, atau membeli lebih banyak.

No comments:

Post a Comment