Tuesday, March 19, 2013

Minuman ala Tailor


Kesulitan saya kalau beli minuman bubble tea adalah kemanisan, ya.. karena yang minum dah manis, makanya selalu ngerasa kemanisan #eeeaaaa..... tapi rasa yang terlau manis, buat saya yang engga terlalu suka manis itu sering banget jadi problem, makanya saya jadi jarang, malah jangan2 udah bertahun-tahun engga pernah beli bubble tea di mall-mall lagi. Pertama kali liat chatime sih sebenernya saya engga terlalu pengen coba, sampe saya baca keterangan ttg customize drink nya. 

Saya jadi ingat masa kecil saya dulu kalau ikut nenek saya membuat baju ke tailor, nenek saya tidak suka beli baju jadi, karena jarang yang pas ukurannya, makanya dia selalu pergi ke tailor alias tukang jahit yang bisa membuat baju sangat custom untuk nenek saya.

Jadi waktu saya lihat keterangan customize drink ini saya serasa pergi ke tailor, tapi tailornya bukan buat baju tapi buat minuman, dan strategi ini rupanya cukup membuat orang2 "minoritas nan cerewet" seperti saya senang, soalnya pas pesan jadi ditanya: "panas atau dingin?", "ukurannya yang mana?", "mau pake topping apa?", "mau es nya banyak atau engga?", "mau gulanya seberapa banyak?"

No comments:

Post a Comment